Minggu, 05 Februari 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Borussia Dortmund dikelola untuk membalas RB Leipzig dari pertemuan pertama mereka di paruh pertama yang lalu 2016 2017 Bundesliga - Dortmund kalah 0-1 di markas Leipzig pada bulan September.

Menghibur RB Leipzig di berposisikan pada hari Minggu (02/05/2017) fajar pm, Die Borussen revans untuk kemenangan dengan Skor 1-0 dengan tujuan tunggal dari Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-34.

Dengan hasil ini, upaya untuk mengejar Bayern Munich Leipzig akan menjadi lebih curam. Adapun Dortmund, kemenangan ini sangat berharga dalam upaya mereka untuk kembali ke puncak Bundesliga, Liga Champions untuk tiket.

Dortmund dendam di Leipzig melalui skema tiga Bek

Permainan itu sendiri benar-benar bekerja cukup menarik karena kedua tim bergantian serangan dengan cepat. Namun, ada beberapa hal yang membuat Dortmund depan Leipzig dalam permainan saat ini.

Borussia Dortmund bek menerapkan tiga skema

Skema tiga pembela sekarang telah menjadi tren baru di Inggris. Skema ini memberikan sebuah tim keuntungan vivagoal situs berita bola terkini dari pemain yang di lini tengah. Dalam permainan melawan Leipzig, Dortmund mencoba menggunakan tiga pembela skema ini.

Menerapkan dasar 3-1-4-2 pembentukan, Thomas Tuchel menempatkan kepindahan Sokratis Papastathopoulos oleh, Marc Bartra dan Lukasz Piszczek sebagai tiga pembela dalam pertahanan. Pemasangan tiga pembela, dengan menempatkan Marcel Schmelzer dan Erik Durm sebagai kiri dan sayap kanan kembali, memberikan keunggulan tersendiri untuk Dortmund, keduanya ketika menyerang atau pertahanan.

Ketika menyerang, Schmelzer dan Durm dapat mengisi ruang di sayap dan menyediakan pilihan bagi para pemain di tengah untuk memulai serangan melalui sayap dan meningkatkan jumlah pemain di tengah. Ketika yang terakhir, dua sayap kembali akan membantu tiga pembela di belakang untuk menutupi ruang sayap serta menambah pemain yang berkontribusi pada pertahanan.

Leipzig tidak akan melakukan serangan tengah

RB Leipzig adalah tim dengan gaya menyerang yang cukup Ortodoks gaya Jerman yang lama. Tim ini biasanya serangan melalui tengah, menggunakan kemampuan umpan dan gerakan cepat gelandang, dan menggunakan sayap sebagai daerah untuk menekan lawan. Tetapi dalam pertandingan melawan Dortmund, sama sekali tidak terlihat.

Berbeda dengan gaya permainan mereka, dalam hal ini permainan itu Leipzig lebih menekan daripada sayap dan melepas vivagoal situs berita bola terkini serangan dari tengah yang menjadi andalan mereka. Serangan mereka biasanya dari pertengahan tidak begitu banyak dilihat, bahkan yang tercatat lintas cukup banyak di pertandingan ini (delapan di kayu salib, bersama dengan Dortmund)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar